juara 1 motor Gp

Bos Honda Prediksi Marquez Juara Dunia MotoGP 2017

Marc Marquez Raih Gelar di GP San Marino
LASKARQQ      

Marc Marquez sudah menunjukkan perjuangan keras sepanjang MotoGP 2017. Meski kerap mendapatkan perlawanan dari para rival dan hadangan berat, terbukti ia tetap mampu menjadi kandidat juara musim ini.
Bagi Marquez, persaingan pada MotoGP 2017 jauh lebih sulit dari musim lalu di mana ia hanya bersaing dengan Valentino Rossi. Di musim ini, begitu banyak pembalap yang kerap mengganggunya dalam jalur menuju juara.

Ia sendiri baru bisa memuncaki klasemen usai balapan MotoGP Jerman atau seri kesembilan di musim ini. Saat itu, ia sukses menggusur pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales sekaligus menobatkannya sebagai juara paruh musim.

Namun, ia sempat kehilangan posisinya sebelum kembali merebutnya usai MotoGP San Marino di Sirkuit Misano. Namun, posisinya juga belum sepenuhnya aman karena koleksi 199 poin Marquez sama dengan milik Andrea Dovizioso.

"Itu bagus untuk Marc yang merayakan kemenangan besar dan kembali memimpin klasemen bersama Dovizioso. Lima balapan terakhir akan menjadi musim yang menyenangkan. Marc menunjukkan tekad yang besar dan respons cepat dalam segala situasi," kata bos Honda, Livio Suppo, dikutip Speedweek.

Comments

Popular posts from this blog

tipe cowok yang paling bencii>>>>

angsa gengg

gimana boss???