pembunuhan BBN cantik

Pembunuh Pegawai Cantik BNN Indria Dibekuk, Pelakunya adalah

Pembunuh Pegawai Cantik BNN Indria Dibekuk, Pelakunya adalah
LASKARQQ

 - Aparat kepolisian berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan Indria Kameswari, pegawai Balai Diklat BNN, Lido, Bogor.
Penangkapan dilakukan tim gabungan Polres Kabupaten Bogor, Direktorat Penindakan dan Pengejaran Deputi Bidang Pemberantasan BNN dan Polda Kepri.
Informasi yang diterima Tribunnews.com dari Kepala Humas Badan Narkotika Nasional (BNN), Sulistriandri, pelaku adalah Abdul Malik Azis yang tak lain adalah suami korban.  

Penangkapan tersangka dilakukan tadi malam, Minggu (3/9/2017) sekitar pukul 23.00 di wilayah hukum Polda Kepri.

Indria Kameswari pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor, Jawa Barat
LASKARQQ
I

Kasubag Humas Polres Bogor Ita Puspita Lena mengatakan, korban ditemukan oleh warga sekitar dalam posisi terlentang dengan luka di bagian punggung.
Ita menyebut, kejadian itu terjadi pada Jumat (1/9/2017), saat warga usai melaksanakan Salat Id.
"Diduga korban dibunuh. Kami masih melakukan penyelidikan. Jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi," ucap Ita, saat dikonfirmasi, Sabtu (2/9/2017).
Kapolsek Cijeruk Komisaris Polisi Safiudin menuturkan, sebelum kejadian, sempat terdengar suara pertengkaran di dalam rumah tersebut.
Kata Safiudin, anak korban kemudian keluar rumah dan mendatangi salah satu rumah tetangganya.
“Tetangga baru tahu setelah didatangi anak korban. Dari keterangannya (anak korban), pertengkaran kedua orangtuanya itu sudah terjadi sejak dini hari," ujar Safiudin.
Sambungnya, tetangga langsung mendatangi rumah korban. Namun, ternyata korban sudah tidak bernyawa dengan sejumlah luka.
Sementara, suami korban berinisial AM diketahui sudah meninggalkan rumah setelah kejadian. Polisi yang datang ke lokasi kemudian langsung melakukan olah TKP.
Dari hasil pemeriksaan sementara, korban diduga dibunuh oleh orang terdekatnya karena ditemukan luka di bagian punggung.(*)


Comments

Popular posts from this blog

tipe cowok yang paling bencii>>>>

angsa gengg

gimana boss???